Medika App – Aplikasi Penghubung Dokter dan Pasien

aplikasi pemesanan layanan medis medika app
Ilustrasi Medika App

Munculnya aplikasi layanan on demand Go-Jek di Indonesia mengubah wajah transportasi di kota besar Indonesia. Dengan fitur yang kaya dari Go-Jek, pelanggan sangat dimanjakan dengan kemudahan dalam memesan transportasi ojek, makanan, booking tiket, dll hanya melalui smartphone dalam genggaman kita.

Terinspirasi dari gebrakan revolusioner Go-Jek kini ada aplikasi sejenis yang digunakan untuk menghubungkan dokter dan pasien.

Medika App – inilah nama aplikasi besutan PT Medika Cipta Digital yang memudahkan kamu untuk mencari dokter berdasarkan lokasi dan keahlian yang mereka miliki. Lewat aplikasi yang sama, kamu pun bisa langsung mengatur jadwal untuk bertemu dengan dokter tersebut. Kabar gembira nya anda tidak dikenakan biaya tambahan untuk menggunakan layanan aplikasi ini. Namun sayang, Medika App baru bisa melayani pelanggan di wilayah Jabodetabek.

layanan dalam aplikasi medika app
Tampilan layanan Medika App

Fitur yang disediakan Medika App :

Doctor Booking with Instant Confirmation
• Booking kunjungan konsultasi bersama dokter pilihan Anda, yang praktek di RS/Klinik partner kami.
• Dapatkan konfirmasi booking dalam 30 menit apabila Booking dilakukan di jam operasional RS/Klinik dan booking untuk kurun waktu kurang dari 2 hari.
• Tanpa biaya tambahan. Bayar langsung di Rumah Sakit atau Klinik.

Doctor & Hospital Search
• Temukan dokter, rumah sakit atau klinik terdekat dari lokasi Anda
• Lihat jadwal dokter dan lokasi praktek dokter

Rating & Review
• Baca rating dan review dari pasien lainnya
• Berikan rating dan review kepada dokter, setelah melakukan kunjungan konsultasi
• Cek dokter populer – dokter yang mendapatkan rating tertinggi di dekat Anda

welcometopaytren.com

Hingga kini, setidaknya sudah ada 40 partner yang bekerja sama dengan Medika App. Partner tersebut di antaranya terdiri dari rumah sakit, klinik kecantikan, hingga klinik gigi yang tersebar di Jabodetabek.

Medika App kini juga berusaha mendorong para pengguna agar tidak mengunduh aplikasi tersebut hanya ketika mereka sakit. Hal tersebut kemungkinan akan menyulitkan mereka ketika mengisi formulir pendaftaran, yang memang dibuat menyerupai formulir di rumah sakit. Untuk itu, Medika App pun berusaha memancing pengguna dengan menghadirkan artikel seputar kesehatan dan kecantikan, hingga informasi promo produk-produk kesehatan.

Unduh aplikasi di Play Store atau App Store

Komentar Anda

%d bloggers like this: